Mengencangkan Payudara yang kendur dengan buah pepaya

Salah satu Manfaat buah pepaya yang sudah di percaya dari jaman nenek moyah adalah dapat mengencangkan payudara yang kendur. Buah pepaya dapat mengencangkan payudara yang kendur karena enzim yang terdapat dalam buah pepaya bisa membantu pertumbuhan payudara sehingga payudara akan menjadi lebih kencang dan kenyal.
Buah pepaya juga kaya akan hormon untuk mengencangkan juga vitamin A yangberfungsi untuk merangsang pengeluaran hormon pada wanita serta merangsang indung telur mengeluarkan hormon kewanitaan seperti estrogen, prolaktin dan progesteron. Dari hormon itulah kelenjar susu akan menjadi lancar sehingga bentuk payudara wanita akan semakin kencang dan ideal.
 Lalu buah pepaya seperti apa yang dapat digunakan? Buah pepaya yang memiliki manfaat untuk Mengencangkan payudara adalah buah pepaya muda atau masih mengkel karena enzim yang terdapat dalam buah pepaya mengkel sangat membantuu proses pertumbuhan payudara.
Cara Menggunakannya adalah dengan menjadikan buah pepaya muda atau mengkel sebagai jus untuk diminum secara rutin.
1. Kupas buah pepaya yang masih mengkal, cuci bersih kemudian potong ukuran dadu.
2. Masukan kkedalam bllender dan tambahkan sedikit air serta SUSU KEDELAI
3. Blender semua bahan tesebut sampai menjadi jus.
4.

  1. Kupas buah pepaya yang masih mengkal, kemudian cuci bersih dan potong ukuran dadu.
  2. Masukkan ke dalam blender dan tambahkan dengan sedikit air serta susu kedelai bubuk.
  3. Blender semua bahan tersebut sampai menjadi jus.
  4. Tambahkan dengan sedikit air perasan jeruk nipis dan 2 sendok makan madu.
  5. Minum secara teratur setiap 2 kali sehari.
Susu kedelai bubuk juga banyak mengandung phyto-estrogen yaitu zat yang mirip dengan hormon estrogen sehingga cocok digunakan sebagai campuran membuat jus buah pepaya muda  yang bermanfaat baik untuk mengencangkan payudara yang kendur dan berkhasiat bagi kesehatan tubuh.
Semoga informasi mengenai manfaat buah pepaya muda atau mengkal bagi payudarayang kendur tersebut diatas dapat memberikan manfaat yang positif bagi para pembaca khususnya kaum wanita. Dapatkan payudara yang kencang dan indah. Selamat mencoba.